Riifadya14 - Aplikasi Android Wajib Buat Kamu yang Suka Selingkuh!
Suka sebel nggak sih kalau temen kamu kepo bacain sms sama liatin call log kamu? Banyak orang yang sebenarnya mendekati kamu bukan karena peduli sama kamu tapi cuma penasaran aja. Makanya kamu harus hati-hati nih sama orang yang kayak gini. Apalagi kalau di dalam ponsel kamu banyak hal yang bisa dijadiin gossip sama doi.

Kamu cukup download aplikasi Hide SMS and Call Recorder lalu rahasiakan isi ponselmu dari teman-teman. Bukannya sok misterius, tapi kita pasti akan lebih nyaman dengan sesuatu yang bersifat pribadi tetap jadi rahasia diri sendiri aja kan? Jadi nggak usah ragu download dan install aplikasi ini di ponsel kamu deh.

Aplikasi Android Wajib Buat Kamu yang Suka Selingkuh!

Hide SMS & Call Recorder adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menyembunyikan kontak rahasiamu, mengirim dan menerima SMS rahasia, catatan panggilan, dan menelepon tanpa meninggalkan log. Pada intinya, kegiatan komunikasi pribadi dan rahasia kamu benar-benar aman dilindungi password pada interface aplikasinya.

Fitur OKE dalam Aplikasi Ini :
  • Kamu bisa menambah, mengedit, menghapus dan memunculkan kontak yang aman.
  • Kamu bisa membuat panggilan pribadi ke kontak rahasia kamu.
  • Kamu bisa mengirim dan menerima pesan secara aman dan tersembunyi.
  • Semua call log kamu tetap aman dan tersembunyi.
  • Menyediakan history dari kontak yang terjamin aman termasuk pesan dan rekaman panggilan.
  • Kamu bisa merekam panggilan dengan kontak rahasia.
  • Ada tombol Panic Switch yang akan memperbolehkan kamu pindah ke aplikasi lainnya dengan cepat ketika ada yang berusaha mengintip isi ponselmu. Kamu juga bisa mencatat percobaan hack yang masuk ke ponsel kamu.
  • Pasang Password yang kuat, PIN yang unik atau Pattern yang kompleks agar tidak mudah ditebak oleh orang lain yang kepo sama isi ponsel kamu.
Download Hide SMS & Call Recorder

Posting Komentar Blogger Disqus

# Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
# Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
# Jangan lupa bagikan artikelnya ^_^

 
Top