Mozilla Firefox 38.0 Terbaru offline Installer
Mozilla Firefox merupkan versi terbaru dan paling stabil dari mozilla firefox. Mozilla Firefox versi bahasa indonesia dan inggris di sediakan sini.
Siapa yang tidak kenal dengan Browser Paling banyak penggunanya. setiap orang yang berinternet lebih sering menggunakan yang namanya mozilla.

Mozilla Firefox masih tetap merajai sebagai raja prambanan browser . dan di versi  Terbaru  ini. Mozilla firefox terus memberikan kontribusi dalam memperbaiki bug bug  yang ada demi membuat aman penggunanya.


Di belakangnya, terpopuler juga ,Google chrome dan internet Explorer terus berusaha memacu kepintaran guna memperebutkan tahta dari raja browser itu.
Demi mengikuti di era persaingan mereka , merasakan prambanan yang  terupdate dan versi stabil adalah suatu keharusan.  dan saatnya kini melakukan hal tersebut dengan versi terbarunya Mozilla Firefox .

Di versi terbaru ini, Mozilla Memberikan Tampilan yang lebih lembut dari versi Terdahulu, lebih smooth, ringan dan Betah untuk di gunakan, tampilanya semakin simple, dan tidak terlihat berat.
Silahkan download Mozilla Firefox 38.0 Terbaru offline Installer di bawah.

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. Premium baru nih Mozilla Firefox 38.0 Terbaru offline Installer

    BalasHapus
  2. kenapa skrang mozilla lebih kalah saing dengan chrome y gan...
    pdhal keren lho buat support include script2 bug-nya.. semisal menggunakan ssh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan pertama yaitu kurangnya pengetahuan tentang keunggulan browser Mozilla gan lebih cenderung mengetahui kelebihan Google Chrome seperti mudah mengganti thema :)

      Hapus
  3. memakai mozilla untul browsing lewat komputer sangat nyaman dan jangan lupa untuk diupdate softwarenya..
    power supply

    BalasHapus

# Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
# Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
# Jangan lupa bagikan artikelnya ^_^

 
Top